Review Menggunakan Keyboard Cover Samsung Galaxy Note 5


Samsung mencoba menarik perhatian Pengguna note 5 dengan keyboard fisik yang di luncurkan , Hadirnya keyboard cover ini tentu membuat banyak pengguna tertarik seperti apasih rasanya menggunkan keyboard Cover di galaxy note 5 akankah senikmat menggunakan handpone Qwerty ala blackbery dan nokia.

Keyboard Cover Samsung Galaxy Note 5 , memang secara fisik aksesoris ini menarik Tapi Kegunaan patut di pertanyakan sebelum anda menyesal.? Hah kok menyesal?

Dari segi Harga aksesoris ini ternyata harganya cukup wow mencapai 1jutaan guys .haduh memang samsung itu rajanya kalo soal mematok harga. Namun ada juga yang menjual seharga 500rban silahkan cek toko online yang ada di indonesia.

Jika anda berfikir mengetik menggunakan keyboard cover lebih cepat dari pada touchsreen bawaan anda salah besar bos. Lupakanlah mengetik dengan cepat mengunakan keyboard cover .alasannya yaitu yang ada rasakan adalah kurang responsif dan sangat tidak nyaman di genggaman anda.

So saya sarankan jika anda berniat membeli keyboard cover untuk mengetik dengan cepat sebaiknya jangan di beli .ini lah saran dari admin note5id.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Review Menggunakan Keyboard Cover Samsung Galaxy Note 5"